Kalajengking Kalajengking Paling Berbahaya di Dunia

Sebelumnya maaf ane ga bisa ngurutin berdasarkan kadar mematikan racunnya soalnya jenis paling mematikannya aja msh menjadi perdebatan para ahli yang jelas antara Deathstalker ato ga Arabian Fat-tailed...

langsung aj nih jenis2 kalajengking yang harus sobat sekalian waspadai
berikut jenis2nya
...



1.
Death stalker, Leiurus quinquestriatus



Type: Terrestrial, Opportunistic Burrower
Origin: Timur Tengah dan Afrika Utara
Size: 10-13 cm
Temperamen: agresive

deathstalker dikenal sebagai spesies yang memiliki racun paling mematikan racunnya adalah campuran dari berbagai racun neurotoxin yang sangat kuat (kaga tau dah neurotoxin apaan tp kyknya bahaya ) yang dapat menyebabkan rasa sakit yang sangat tidak tertahankan, kemudian demam, diikuti dengan koma, kejang-kejang, kelumpuhan dan kematian. Untungnya, untuk manusia dewasa yang sehat, walaupun menyakitkan, tapi tidak dapat membunuh. Anak kecil, orang tua dan individu yang lemah (misalnya jantung lemah)berada pada kelompok beresiko tinggi akan kematian bila tersengat kalajengking ini..


Arabian Fat-tailed scorpion, Androctonus crassicauda


Type: Terrestrial dessert
Origin: Timur Tengah dan Afrika Utara
Size: sekitar 10 cm
Temperamen: kaga terlalu agresive

fat-tailed scorpion atau Androctonus merupakan salah satu spesies kalajengking paling beracun di dunia. namanya aj "Androctonus" yang berarti man-killer. Diantara seluruh spesies Androctonus mungkin yang paling bahaya adalah Arabian Fat-tailed Scorpion ini, racun yg dia miliki bisa menyaingi racun Deathstalker. racun yang spesies ini miliki juga terdiri dari neurotoxin. Spesies ini bertanggung jwb atas kematian beberapa orang tiap tahunnya. Saat ini masih menjadi perdebatan siapakah kalajengking paling mematikan, apakah Deathstalker atau Arabian Fat-tailed


Yellow Fat-tailed scorpion, Androctonus australis


Type: Terrestrial
Origin: Timur Tengah, Afrika Utara, India
Size: lebih dari 9 cm
Temperamen: kadang agresive kadang calm

sesuai dengan jenisnya yaitu jenis "Androctonus", yellow fat-tailed merupakan jenis yg sangat mematikan, walaupun racun nya tidak sekuat Deathstalker ataupun Arabian fat-tailed, racun yellow fat-tailed bisa membunuh seseorang dalam waktu 2 jam apabila tidak segera diberi serumnya (tidak berpengaruh thdp orang dewasa yg sehat). mendapatkan serumnya juga tidak gampang, bahkan di AS saja dalam mendapatkan serumnya sangat sulit


Black Spitting Thicktail Scorpion, Parabuthus transvaalicus


Type: Opportunistic Burrower
Origin: Afrika
Size: sekitar 12 cm
Temperamen: cukup agresive

juragan ad yg tau knp jenis yg satu ini mendapat julukan Black Spitting Thicktail Scorpion?? Ini dikarenakan mereka bisa menyemburkan racun mereka seperti halnya kobra. racun yg mereka semburkan dapat sampai berjarak 1 meter, dan apabila terkena mata dapat menyebabkan rasa yg sangat perih dan kebutaan sementara, namun kebutaan ini bisa jadi permanen jika racun tidak segera dibersihkan, kemampuannya inilah yang membuat ia dianggap sbg spesies yg cukup berbahaya, namun kadar racunnya tidak tergolong mematikan. walapun begitu racun yg dimiliki jenis ini berbahaya untuk anak2 dan orang yg alergi terhadap racun ini.

Striped bark scorpion, Centruroides vittatus


Type: Opportunistic Burrower
Origin: Amerika Utara
Size: 5-7 cm
Temperamen: tidak agresive

seperti byk kalajengking lainnya, jenis ini juga gampang ditemukan disekitar habitatnya. namun karena kedekatan nya dgn manusia, jenis ini (walaupun tidak agresive) cukup sering merugikan manusia. sengatannya sangatlah menyakitkan. untuk beberapa orang dapat terjadi selama 15-20 menit dan tidak jarang sampai hingga 2-3 hari. namun jenis ini jarang sekali hingga menyebabkan kematian, beberapa laporan menyebutkan bahwa jenis ini bertanggung jwb atas kematian beberapa orang namun itu semua masih menjadi perdebatan.

Ini untuk Kalajengking yang ada di Indonesia...

Asian Forest Scorpion, Heterometrus longimanus


Type: Terrestrial
Origin: Asia bagian selatan termasuk Indonesia
Size: 10-12 cm
Temperamen: sangat agresive

Ia sangatlah mirip dengan emperor scorpion, namun sifatnya sangat berbeda. Asian forest merupakan jenis yg sangat agresive dan cukup bersifat defensive sehingga sering merasa terancam sehingga sering terlihat berada dalam posisi siap menyerang. berbeda dgn jenis2 kalajengking di atas, bila terancam Asian forest jarang menyengat menggunakan ekornya, mereka lebih sering menyerang dgn menggunakan capitnya yg cukup besar untuk membuat kita berdarah racun yg dimiliki oleh Asian forest tidak mematikan (dikatakan hanya sekuat sengatan tawon) mungkin karena itu ia lebih mengandalkan capitnya yg kuat

Sebenarnya masih banyak juga... Tapi Entar nyusul... Soalnya udah malem... Besok aja yah.. :D

Source, Kaskus.us


Gamba Bodoh dan ANEH yang Sulit dijelaskan!

Di bawah ini adalah gambar gambar yang bodoh dan sulit dijelaskan dengan kata kata... Hanya orang orang tertentu saja yang bisa menjelaskannya... Wah wah wah.. Aneh aneh saja nih...













































Bodoh kan mereka..?? hehehe...

Connie Brown, Nenek 1 Abad Lebih yang Masih Suka Kerja!

Connie Brown atau bernama Constance Brown adalah pemilik toko ikan dan chip, Browns, di Pembroke, Wales barat.
Connie Brown sendiri saat ini sudah berusia 101 tahun dan 6 Agustus nanti berusia 102 tahun.










Toko Browns sendiri sebenarnya merupakan toko milik Connie dan alharhum suaminya, Sidney, - yang meninggal tahun 1964 - yang mereka bangun di tahun 1928.

Sebagai pemilik toko ikan, Connie sudah bergulat dengan yang namanya ikan, tepatnya nih sekitar 8 jam per hari, 6 jam per minggu selama 81 tahun.

Dan biasanya Connie tiba di tempat kerja sekitar jam 9 pagi setiap harinya. Dan Connie baru kembali ke toko sekitar pukul 11 siang hingga pukul 2.30 sore


Meski statusnya sebagai pemilik, tetapi Connie ternyata masih melakukan tugasnya seperti menyisik atau membersihkan, membuat fillet dan menggoreng ikan dan bersih-bersih.
“Aku memotong ikan, membersihkan dan meyiapkannya, adonan dibuat lalu aku pergi ke rumah untuk minum teh,” ujar Connie lewat BBC.co.uk dimana dirinya hanya tinggal di atas toko ikan tersebut.

Yang pasti nih, Connie gak punya niatan untuk berhenti melakukan pekerjaan itu karena dirinya begitu menikmatinya.

"Orang-orang bilang padaku untuk memiliki waktuku sendiri. tapi aku tahu apa yang terbaik dan itu adalah bekerja. Aku sangat menyukainya. Kenapa juga aku harus santai hanya karena usiaku sudah lebih dari 100 tahun? Bekerja membuatku muda," ujar Connie seperti dikutip dari Femalefirst.co.uk.

Adapun Connie selama menjalankan tokonya dibantu oleh anak dan juga menantunya, Hilton (73 tahun) dan Glenus (68 tahun).

Connie sendiri sempat diberi penghargaan MBE beberapa tahun lalu dimana hal itu membuatnya bisa bertemu dengan Ratu Inggris.

Hari itu merupakan hari terbesar dalam hidupku. Aku gak pernah ke Buckingham Palace sebelumnya. Aku harus berjalan menemui Ratu dan berjabat tangan dengannya. Peristiwa itu sangat indah, dan jujur, di merupakan orang yang menyenangkan,” ujar Connie lagi seperti di kutip di BBC.co.uk



15 Payung Paling Kreatif di Dunia

15 Payung di bawah ini memang payung paling kreatif di dunia... Lihat sajalah keunikannya dan keanehan payung di bawah ini...








Payung F*uck... :D ^^v


Payung unik ini dibuat oleh Art Lebedev, dan ini barang nyata lo... Dijual seharga 55$, mau beli...??



Payung Pistol air



Payung unik yang satu ini dibuat oleh Alexy Woolley Design, pada waktu hujan, air akan berkumpul di atas payung dan mengalir ke bawah menuju pistol dan bisa untuk menembakkan air... Wah, keren juga sobat, waktu hujan hujan maen pistol pistolan pasti nggak akan kehabisan peluru...



Payung Bergagang Pedang Cahaya!


Payung yang cukup keren, seharga 41 $


Payung Anti Badai



Meskipun ada badai, anda tetap tidak akan terpengaruh badai terbsebut karena payung ini di design sedemikian rupa sehingga payung anda dan anda tidak akan tertiup badai...



Payung Awan





Payung Pasangan




Nubrella



Nubrella itu bukan payung biasa, payung ini bisa menutupi kepala dan sekitarnya dari hujan, badai, atau apapun tanpa anda perlu memegangnya.... Wah wah wah...


Payung Brelli




Satu satunya payung yang dapat diuraikan 100% oleh alam, dan yang paling ramah lingkungan, terbuat dari bambu dan plastik khusus..



Payung Raksasa Jepang



Payung raksasa dari jepang...

Payung Knuckle


Yah, tanpa dijelasin semua juga udah pada tahu deh kayaknya... hehehe