Gambar UNIK dan ANEH | Pemakaman di Bukit...??

Mana ada sih pemakaman di bukit...?? Pemakamannya menggantung broo.. unik banget deh..!!



cliffs cemetary 2


cliffs cemetary 3

cliffs cemetary 4


cliffs cemetary 5

cliffs cemetary 1


cliffs cemetary 6


cliffs cemetary 7

cliffs cemetary 8



Gimana...??

Gambar UNIK | Lucunya Kucing ini...

Bagi yang suka kucing, ini mungkin foto yang bagus sobat aneh-aneh, coba dilihat dolo... Fotonya imut dan unik banget... Nyesel klo nggak dilihat...



cute kittens 9
cute kittens 1

cute kittens 12

cute kittens 2


cute kittens 3



cute kittens 4

cute kittens 5

cute kittens 6

cute kittens 7

cute kittens 8

cute kittens 10

cute kittens 11

cute kittens 13


cute kittens 14

cute kittens 15

cute kittens 16

cute kittens 17

cute kittens 18

cute kittens 19

cute kittens 20


cute kittens 21

cute kittens 22

cute kittens 23

cute kittens 24

cute kittens 25

cute kittens 26

cute kittens 27

cute kittens 28

cute kittens 29

cute kittens 30

cute kittens 31

cute kittens 32

cute kittens 33

Gimana...??

Gambar UNIK dan ANEH | Indahnya Pemandangan Israel...

Sobat aneh - aneh, pernah membayangkan gimana keadaan negara israel...?? Berfikir bahwa israel itu buruk dan jelek...?? Hapus saja pandangan seperti itu... Karena...



28 11 2007

beautiful israel 14

beautiful israel 22
beautiful israel 1
beautiful israel 3
beautiful israel 4


beautiful israel 2


beautiful israel 5

beautiful israel 6

beautiful israel 7

beautiful israel 8

beautiful israel 9


beautiful israel 10

beautiful israel 11
Kota rampasan... Hiks hiks hiks...

beautiful israel 13
Masih indah gurun sahara...

beautiful israel 15
Jauh dari maddinah...

beautiful israel 16
Lebih baik mana sama Ancol...?? Hehe

beautiful israel 17

beautiful israel 18

beautiful israel 19

beautiful israel 20

beautiful israel 21

beautiful israel 23

beautiful israel 24

Mereka bisa karena mereka kaya.... dari amerika serikat pastinya... Bagaimana pendapatnya sobat aneh-aneh...??