Kambing Gunung yang GILA dan ANEH!!

Jika sobat inumarulez hidup di pegunungan sekitar amerika utara, anda bisa menemukan banyak sekali kambing gunung di 13.000 kaki di atas permukaan laut, yang sedang memanjat tebing - tebing gunung itu buat cari makan sehari - hari (ya iyalah..!! Masa setahun -tahun!!??). Mungkin hewan ini hewan pemanjat paling keren di dunia sobat. Lihat ajah, mereka nggak ada yang jatoh dari ketinggian segitu...
Bulu mereka yang putih seperti salju merupakan kamuflase yang bagus dari para pemangsa, ditambah mereka bisa melompat sampai 12 kaki hanya dalam sekali lompatan... Lihat aja deh keunikan mereka...

















































Hehehe... UNIK nggak tuh...

Berburu Kadal Padang Pasir Yuk!! (UNIK)

Buat sobat inumarulez yang suka banget ama yang namanya berburu, ini aku kasih free report langsung dari arab, tentang gimana caranya untuk berburu kadal buat maem siang... :) Langsung ajah, check this outtt....