Mengintip UNIK nya Sepeda orang tertinggi yuk..

Orang paling tinggi tentunya mempunyai hal yang tinggi - tinggi juga.. Satu dari hal yang harus tinggi itu adalah sepeda nya yang juga sangat tinggi.. Seperti apakah sepeda orang tertinggi ?? yuk lihat lebih lanjut...



Tallest man gets his bike  1

Manusia tertinggi di dunia, tinggalnya di ukraina.... Sepeda baru yang juga tinggi adalah hal yang harus dipunyai nya.. Tingginya sektar 8 kaki 5,5 inchi (2 m 57 cm), Lihatlah dia...

Tallest man gets his bike  2

Tallest man gets his bike  3

Tallest man gets his bike  4

Tallest man gets his bike  5

Tallest man gets his bike  6

Tallest man gets his bike  7


Menurut, kalian gimana??? Ditunggu komentarnya...

Mobil Keyboard yang paling UNIK dan ANEH

Mobil merupakan sebuah barang yang sudah tidak mewah lagi di mata manusia.. Tapi, tetap ad saja lho sobat, kreasei mobil yang unik dan aneh.. Yaitu mobil dari keyboard.. Seperti apakah itu..?? Lihat lebih lanjut dong..



 Keyboard Car

 Keyboard Car

Gimana?? Lumayan neh buat ngetik.. Komentarnya ditunggu...

Garasi Impian paling KEREN!!

Semua orang sangat mendambakan sebuah hunian impian, atau sekedar garasi simpian saja.. Tapi, apakah mereka bisa memenuhinya?? Nah, untuk anda yang tidak bisa memenuhinya cukup lihat gambar yang satu ini saja yahh..













Gimana?? Impian atau tidak nih..???



Mengintip ANEH nya Lobster RAKSASA yuk..

Lobster merupakan hewan yang sangat bermanfaat bagi manusia.. Selain mempunyai nilai jual yang tinggi, lobster juga merupakan hewan yang unik untuk hiasan... Tapi, apakah lobster raksasa juga punya nilai jual atau patut dijadikan hiasan..??? Makanya, untuk tahu seberapa besar lobster itu, lihat deh..



Have you seen this before ( Creepy )

Have you seen this before ( Creepy )

Have you seen this before ( Creepy )

Have you seen this before ( Creepy )

Gimana pendapatnya?? Ada komentar??



Tahu nggak gunung rushmore?? Alah.. yang ada wajahnya itu lho.. atau yang ini deh...

http://www.papasbus.com/sitebuildercontent/sitebuilderpictures/mt.rushmore80.jpg
Tahu nggak apa yang di belakang gunung itu??? Penasaran?? Lihat lebih lanjut..




Nah.. gimana? Dah tahu khan aslinya tuh kayak gini... ^^

Foto Paling Memalukan bagi manusia!

Nggak nyangka.. Ternyata manusia emang udah abiz rasa malunya... Kok bisa? Kenapa?? Pasti ada sebabnya khan?? Nah, untuk menjawab semua pertanyaan itu, kita lihat yuk postingan yang satu ini... Oke...





















Gimana menurut anda semua..??? Malu - maluin?? Atau???? ^^ Ditunggu komentarnya disini...

Hiasan Magnet Kulkas yang paling UNIK

Hiasan Kulkas biasanya berupa magnet yang dipasang di pintu kulkas itu.. Ada banyak sekali hiasannya.. Mulai dari yang beraroma kartun, binatang, bahkan yang porno juga ada... Hehehe
Tapi, coba deh lihat yang paling unik satu ini...


Magnet dari kotak permen???
GUI Magnet
Potongan kayu dijadikan magnet??
Tetris Magnet
Rak magnetik nih...
Wewh... Hiasan yang unik
Space Invaders lho.. Inget nggak??
MAgnet nya dari batu neh...
Bonkar pasang magnet..
Magnet dari kayu.. ada??
Saklar neh...
Senjata ninja... Hyahaha