Wajah Apaan nihh...??

ahhh... Bingung nih, sebenarnya ini wajah seperti apa yah sobat inumarulez...??















Tuhh... Kok bisa seperti itu yah..??

Akibat Jika Tidak Pernah Gosok Gigi!!

Wah, apa sobat inumarulez malas gosok gigi...?? Kalau sobat inumarulez malas gosok gigi, bisa - bisa jadinya seperti yang di bawah ini...









Tuhh... Mau tuh gigi mu kayak gitu...??

Parah Merayakan Wisuda Dengan Telanjang

Banyak cara dilakukan untuk mengekspresikan kegembiraan termasuk kegembiraan karena kelulusan . Bagi yang bijaksana mungkin dengan sujud syukur atau berterima kasih pada Tuhan Yang Maha Kuasa ada pula dengan yang berpesta. Bila di tanah air setiap kali kelulusan siswa SMU dan SMP selalu diwarnai dengan aksi coret coretan pakaian dan konvoi yang meresahkan maka lain pula cara merayakan kelulusan bagi mahasiswa di Korea Selatan.


Foto-foto perayaan wisuda para mahasiswa dan mahasiswi sambil bertelanjang massal beredar di internet

Foto-foto perayaan wisuda para mahasiswa dan mahasiswi sambil bertelanjang massal beredar di internet

mahasiswi telanjang bersama rayakan wisuda

Pepatah mengatakan lain padang lain belalang, lain Indonesia lain pula dengan di Korea, belum lama ini heboh beredar di negeri gingseng tersebut foto-foto telanjang para mahasiswa dan mahasiswi di Seoul yang sedang merayakan kelulusan wisuda sarjana mereka dengan pesta telanjang massal. Suatu hal yang sangat tidak wajar dan diluar norma kesusilaan.

Hal ini tentu saja membuat banyak kalangan baik pejabat maupun dunia pendidikan di negara itu merasa tercoreng dengan ulah para mahasiswa-mahasiswinya. Foto-foto syur hura hura tanpa busana usai wisuda itu banyak di upload di internet menjadikan para orang tua was-was. Karena kasus ini pulalah hingga sang Presiden Korea Selatan Lee Myung-bak angkat bicara. Beliau mengatakan reformasi pendidikan merupakan salah satu agenda utama negara tahun ini.

Pembenahan pendidikan tidak hanya dari sisi intelektual namun juga dari sisi norma kesopanan yang termasuk dalam adat istiadat leluhur mereka yang harus dijunjung tinggi. “Mereka telah menodai adat istiadat, kebudayaan dan keramahan bangsa ini. Namun masalah yang mendasar adalah bagaimana menyadarkan para siswa tentang arti sebuah pendidikan,” kata Lee.

Oleh karenanya pula kurikulum harus segera dirombak total. Hal demikian penting dilakukan sebagai upaya penyelamatan moral generasi penerus bangsa.

Belajar dari kejadian tersebut agaknya kita di tanah airpun perlu banyak membenahi sistem pengajaran dan kurikulum yang diterapkan agar lebih mengutamakan kepada budi pekerti, moral, norma dan etika. Mengingat saat inipun di tanah air kita semakin banyak kasus mesum dan pelanggaran kesusilaan dikalangan pelajar dan mahasiswa terutama ditunjang dengan pemanfaatan media komunikasi moderen seperti HP dan internet yang disalah gunakan. Menurut pengamatan ruanghati.com akhir-akhir ini semakin banyak perilaku menyimpang dari para remaja kita dari kesusilaan dan agama yang dianut tentunya.

Kita tidak ingin generasi penerus bangsa ini menjadi rusak moral dan kepribadiannya karena hal tersebut salah satu modal utama yang diperlukan untuk menjaga martabat kemanusiaan yang berbudi luhur dan terhormat. Sudah terbukti bahwa pendekatan intelektual semata tidaklah cukup tanpa dibekali moral dan etika yang berpedoman pada spiritual yang memadahi.

[PIC] Pasangan Kencan Mesum Di Mobil

Bila nafsu sudah memuncak di ubun-ubun maka seringkali pasangan yang sedang “birahi” tidak lagi memperdulikan untuk melampiaskannya dimanapun dan kapanpun tanpa memperdulikan sekeliling mereka ada yang melihat atau tidak, sebenarnya walaupun manusia tidak ada yang melihat bukankah Tuhan senantiasa melihatnya.
"Making Love di atas Mobil"

Foto-foto pasangan yang tengah kasmaran sedang ML diatas Mobil yang diparkir di pinggir sawah

Nah kali ini ruanghati.com berhasil mengabadikan moment yang sebenarnya hanya pantas dilihat untuk kalangan cukup umur alias dewasa, dimana sepasang insan yang dimabuk nafsu tengah melampiaskan hasratnya diatas mobil yang diparkirkan di pinggir sawah. Selamat menikmati hasil pemotretan ini.

"Making Love di atas Mobil"

Foto-foto pasangan yang tengah kasmaran sedang ML diatas Mobil yang diparkir di pinggir sawah

"Making Love di atas Mobil"

Foto-foto pasangan yang tengah kasmaran sedang ML diatas Mobil yang diparkir di pinggir sawah

"Making Love di atas Mobil"

Foto-foto pasangan yang tengah kasmaran sedang ML diatas Mobil yang diparkir di pinggir sawah

"Making Love di atas Mobil"

Foto-foto pasangan yang tengah kasmaran sedang ML diatas Mobil yang diparkir di pinggir sawah

Lha, benarkan ketahuan deh kalian, makanya cari tempat yang aman, jangan sembarangan diatas mobil orang lagi diparkir di pinggir sawah dipake mesum, giliran yang punya datang ketahuan deh… Selamat hari Jum’at masih ngantuk yah habis nonton Raker Komisi III DPR dengan Jajaran Polri sampai pagi…..

Yang punya mobil keluar dan bingung- kok ada rame-rame diluar pada melototin atas mobil

Yang punya mobil keluar dan bingung- kok ada rame-rame diluar pada melototin atas mobil

Pengantin Baru Di Selingi "ML" Doggy Style

Entahlah apakah ini suatu kesengajaan atau spontanitas mereka sehingga adegan layak sensor bagi yang belum dewasa ini bisa tertangkap kamera namun beginilah jadinya bila sudah tersebar, menjadi malukan mereka?

Foto pengantin baru diselingi adegan ML
Foto berikutnya namun pastikan Anda sudah berusia 18 tahun lebih bila belum segera close halaman ini

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

foto ml pengantin baru doggy syle
Maaf bila tidak berkenan,

Hanya ingin membuat awal pekan Anda dengan senyum dan penuh keceriaan

Selamat mengawali pekan ini dengan kesuksesan

Hal - Hal Unik dan Aneh Yang Ada Di Jalan Raya

Hal - Hal Yang unik dan aneh yang pernah terjadi di Jalan raya...
Hemh..langsung di lihat saja yuk...


hal unik di jalan rayaSeringkali kita secara tidak sengaja menemukan hal-hal aneh yang tak terduga dijalan yang kita lewati, dan sering hal unik tersebut tidak sempat kita abadikan dalam foto. Namun bagaimana bila hal unik tadi dibuat atau diadakan agar bisa difoto. Mari kita simak dalam postingan ruanghati.com berikut ini

hal unik di jalan

hal unik di jalan

Hal unik di jalan

Hal unik di jalan

Hal unik di jalan

Hal unik di jalan

Hal unik di jalan

Hal unik di jalan

Hal unik di jalan

Hal unik di jalan

Hal unik di jalan

Hal unik di jalan

Hal unik di jalan

Kebun - Kebun Terindah Di Eropa

Jika Anda pecinta alam dan akan bepergian ke Eropa, ini adalah tempat terbaik untuk memanjakan mata anda. Beberapa kebun terindah di dunia. Anda dapat benar-benar melupakan aktifitas sehari-hari ketika menghabiskan waktu di sana karena kebun dipelihara dengan baik. Untuk pergi ke sana dan mengunjungi beberapa kebun baik nya anda merencanakan ulang jadwal Anda, sehingga Anda dapat menghabiskan waktu lebih banyak. Ada banyak tempat dan setiap tempat adalah luar biasa dan istimewa dengan caranya sendiri. Sekarang mari kita simak lima kebun paling indah di eropa

1. Royal botanical gardens London




Ini adalah salah satu taman yang paling indah yang akan Anda jumpai. Mempunyai luas 300 hektar, dan ada empat puluh ribu tanaman yang benar-benar membuat Anda tetap nyaman berlama-lama disini. Perlu banyak waktu untuk melihat keseluruhan kebun. Setidaknya dua rombongan wisata yang diperbolehkan dalam satu hari dan Anda bisa memesan wisata Anda di muka. Ada begitu banyak pilihan yang akan membuat anda menjadi bingung untuk melihat apa terlebih dahulu. Anda akan menemukan banyak pemandangan yang menakjubkan dan indah. Pastikan bahwa Anda mengunjungi rumah-rumah kaca. Ada beberapa struktur yang besar dari zaman Victoria. Itu adalah rumah palem dan rumah iklim. Selain itu ada beberapa rumah kaca baru. Jangan lewatkan taman air. Ada lebih dari seratus jenis tanaman tumbuh di sana. Berjalan melalui gondola memungkinkan Anda untuk melihat segala sesuatu dari pandangan yang berbeda


2. Royal botanical gardens Scotland





Taman seluas 70 hektar ini adalah sebuah taman yang sangat indah dan terletak di kota. Waktu terbaik untuk pergi ke sana adalah pada sore hari. Ada beberapa hal yang harus dilihat, yaitu bintik-bintik dalam-yang mencakup taman batu (jangan lewatkan ini) dan juga kebun kesehatan skotlandia. Ada juga Ratu kebun Ibu di mana terdapat tanaman dari berbagai belahan dunia. Jangan lupa juga untuk melihat bukit Cina, ada banyak koleksi tanaman di sana yang berasal dari cina. Ada juga rumah-rumah kaca, jangan lewatkan pula rumah kaca victoria serta menikmati pemandangan pohon-pohon palem dan juga melihat bunga-bunga tropis

3. Generalife di Spanyol





Jangan pernah lewatkan tempat ini jika Anda pergi ke Spanyol. Kebun ini juga disebut sebagai bentuk seni lansekap. Ini adalah tempat yang sangat indah terletak di dataran tinggi. Ada Pegunungan Sierra Nevada di dekatnya. Kebun dari abad ke-13. Sebelumnya hanya dipenuhi dengan kebun-kebun dan padang rumput hijau. Selama periode waktu mereka telah berkembang menjadi tempat yang sangat indah penuh dengan bunga mawar dan bunga bakung dan juga kolam renang. Merupakan tempat untuk memanjakan mata jika Anda duduk dan memandangi keindahan alam di sana. Menikmati keindahan, hijau dengan kicau burung dan aroma bunga

4. Nymphenburg Palace gardens di Munich






Tempat yang sangat indah untuk menghabiskan waktu di pagi hari dan menghargai keindahan alam. Lihat taman kerajaan dari abad ke-17 dan telah berubah. Berawal dari sebuah taman kecil dan kemudian berkembang menjadi besar. Ada juga patung-patung orang-orang Yunani, dewa dan juga kolam besar. Ada banyak berbagai jenis tanaman dan juga burung seperti angsa. Menjadi tempat piknik yang sangat baik dengan keluarga. Anda akan benar-benar menikmati tempat ini





5. Monet’s garden di Prancis






Kebun indah ini terhubung ke desa Giverny. Taman yang dekat dengan kediaman Claude Monet membuat kebun ini makin cantik. Ada bunga-bunga indah yang berwarna-warni dan juga kolam yang membuat suasana tenang dan damai. Ada juga sebuah taman bunga yg dekat taman air. Pemandangan dan suara dari tempat ini sangat menyenangkan dan setiap pengunjung yang pergi ke sana akan mendapat kenangan yang tidak terlupakan dalam hidupnya. Manusia selalu jatuh cinta dengan alam seperti ini, membuatnya lupa tentang semua aktifitas sehari-hari. Benar-benar merupakan sebuah terobosan besar dari sisa hidup dan menyegarkan Anda. Juga pastikan Anda mengunjungi desanya

Tatto Bendera Negara Dan Peta Dunia yang Unik Di Seluruh Tubuh

Kalian Para sobat inumarulez pastinya sudah tahu tentang tatto kan??
Nah kalau biasanya orang - orang ingin punya tatto yang bagus, unik, dan keren ...
Tapi orang yang satu ini punya tatto di tubuh maupun kepalanya dengan gambar bendera negara dan juga peta dunia ...
Wah ga usah beli peta udah bisa tau letak negara di seluruh dunia nih..hehehheh