Tokoh Besar di Dunia sewaktu Muda

Di bawah ini adalah tokoh tokoh populer dan terkenal di dunia.. Mereka sangat berjasa... Kita lihat yuk mereka pada waktu muda...






Tony Blair


George W. Bush


Fidel Castro


Che Guevara


Jacques Chirac


Winston Churchill


Ghandi


Adolph Hitler


John F. Kennedy


Khomeini


Kim Jong II


King Fahd


Nelson Mandela


Chairman Mao


Vladimir Putin


Ronald Reagan


Saddam Hussein


Joseph Stalin


Yassir Arafat



ANEH! Gadis yang Alergi dengan Abad 21!

Molly Harrad adalah bocah 10 tahun yang didiagonsa menderita penyakit yang aneh, yaitu alergi abad 21.

Molly harus menderita alergi itu sejak dirinya baru beberapa hari dilahrikan.
Para dokter yang menangani Molly gak tahu pasti apa yang menyebabkan murid sekolah itu harus menderita penyakit aneh tersebut sebab menurut mereka Molly bakal baik-baik saja jika dirinya hidup 100 tahun yang lalu...






"Kami sudah pergi ke dokter-dokter terbaik di negara ini tapi gak ada satupun yang tahu apa yang harus dilakukan untuk menolong Molly," ujar sang ayah,Derek.

Awalnya sih Moly didiagnosa mengalami alergi susu, tapi kemudian para dokter tertegun setelah Moly menderita ruam-ruam dan juga melepuh pada perkembangan kulitnya.

Adapun penyakit alergi abad 21 yang diderita Molly asal Briston itu menyebabkan dirinya harus keluar masuk rumah sakit karena perawatan dan juga pencegahan yang dokter coba usahakan atas kondisi Molly agar gak terjadi hal-hal yang memperburuk kesehatan Molly.

Alergi abad 21 yang diderita Molly membuat semua yang Molly sentuh menyebabkan dirinya bakal menderita reaksi yang sangat menyakitkan dan juga melepuh.


Sebagai penderita alergi Abad 21, Molly memiliki banyak larangan-larangan.

Molly tidak diperbolehkan mengenakan sepatu, kaos kaki atu baju yang biasa kita pakai.

Molly gak boleh makan pasta, roti, oats (bubur gandum), telur, susu, tomat coklat dan akcan-kacangan karena bisa mengakibatkan anaphylactic shock yang mematikan.

Molly juga gak boleh berkontak ria dengan produk-produk pembersih rumah tangga macam, sampo, sabun, karpet, barang-barang dengan permukaan yang terbuat dari karet, plastik, debu bahkan magnet karna hal itu bisa membuat kondisi fisiknya berbahaya.

Moly diharuskan setiap saat mengenakan sarung tangan terbuat dari bahan katun khusus. Jika mandi, Molly pun harus mandi dengan cairan khusus untuk menutupi kulitanya. Setiap hari Molly minum beberapa pil atau obat.

Dan jika hari lagi hujan, Molly harus mengenakan tas-tas plastik untuk menutupi kaos kaki khusus yang dipakainya dalam perjalanan ke sekolah karena laergi yang diderita Molly mencegahnya menggunakan hampir semua jenis sepatu.

"Hal itu sebenarnya cukup memalukan," ujar Molly kepada The Sun.


Air Liur Remaja Bikin Heboh dunia Internet!!

Warung online di Cina yang sama seperti eBay, dihebohkan dengan adanya penjualan air liur dari gadis remaja cantik...






Menurut laporan Hunan Online, Penjual tersebut mengklaim bahwa air liur ini bisa digunakan sebagai "obat kuat" dan dihargai £ 2 perbotol kecil.

Dalam botol tersebut juga tersedia gambar gadis remaja yang berumur 18 tahunan, Namun pihak taobao.com telah menghapus gambar tersebut setelah menerima puluhan protes tentang produk tersebut.

Penjual eceran yang mengatas namakan Zhou, menyatakan bahwa dia hanya tertarik dengan ide ini. Dan kenyataan sampai saat ini dia gagal untuk menjual satu botol tersebut.

Air liur tersebut dikumpulkan dari remaja gadis yang berumur 18 tahun ketika mereka tidur, dan pembeli dapat membayar nanti setelah teruji kebenaran dan keaslian produk tersebut.

Ada ada saja... Beli aja deh.. :D



Baju Anti Tusuk yang KEREN Abis!

Sebuah perusahaan Jepang, Nihon Uni telah meluncurkan baju atau kaos anti tusukan dari sebuah pisau (knife proof T-Shirt) yang dapat menghindari seseorang terkena tusukan dari perampok...










Baju ini terbuat dari semacam bahan fiber yang biasa digunakan oleh militer tetapi dengan sedikit modifikasi, baju menjadi lebih ringan dan fleksibel sehingga tidak akan mengganggu si pemakai.

Untuk membuat si pemakai masih terlihat trendi dan gaul, baju ini terdiri dari 2 jenis model yaitu tangan pendek dan tangan panjang sehingga anda tidak akan terlihat aneh bila menggunakan T-shirt yang satu ini.

Aman dan nyaman, mungkin itulah moto dari si pembuat baju anti tusukan.

Harganya sekitar Rp. 2.000.000 s/d Rp. 6.000.000,-

Ayo, siapa yang Mau beli...??





Gambar LUCU dan Gokil Minggu Ini...

Maaf lama sekali sudah tidak update.. Karena kesibukan yang sangat padat, jadi blog ini terbengkalai... wah wah... Ini gambar LUCU Mingguan buat kalian semua.. sobat aneh aneh







19-1144517467

19-1071272170

19-436629421

19-756279626

19-2045669832

19-920101567

19-77967437

19-1452540474

19-677253352

19-1226290481

19-188991820

19-1805667720

19-987285433

19-1429968852

19-797209535

19-648187352

19-107309077

19-883622943




Gambar yang Tepat dan UNIK

Wah, pasti kameramen nya profesional sekali... Bisa memotret gambar seperti di bawah ini.. Timing nya tepat banget..!!





15-1116011756

15-864349398

15-737801536

15-40901121

15-1776297157

15-1968985185

15-842508271

15-1021288593

15-548074060

15-10514699

15-1958317892

15-1350093941

15-1032487358

15-337162854