Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jasa Pembuatan Blog Dijamin Oke!!

Sekarang ini, Blog merupakan sarana penting di dunia maya. Bukan hanya untuk buku harian saja, tapi juga para master ingin mendapat "Uang Gratis" dari blog tersebut. Apakah anda ingin menjadi para master tersebut? Apakah anda juga ingin membuat blog pribadi atau bahkan blog bisnis? Tapi kesulitan untuk membuat nya? Jangan sia - siakan waktu anda untuk hal yang tidak berguna tersebut!! Karena kami akan memberi solusi yang terbaik... Yak, sekarang, kami membuka jasa pembuatan blog yang mudah dan cepat, serta Efisien waktu untuk anda para netter sekalian. Anda tidak perlu membuang waktu anda yang sangat berharga. Karena kami dapat menyelesaikannya sesaat saja. Keuntungan pembuatan blog dengan jasa Kami :

1. Proses relatif cepat. Bisa dikerjakan hanya dalam waktu 1 hari (Blog di Blogspot)

2. Langsung tertanam fasilitas - fasilitas penting, yaitu buku tamu, read more, artikel yang terkait, histats (untuk mengetahui perkembangan blog anda), Feedjit, link pelangi, dll. Masih banyak lagi

3. Langsung terdaftar di kumpulblogger.com, yaitu program periklanan yang akan memberikan anda penghasilan ketika orang lain mengklik iklan anda. Dan hasilnya langsung masuk rekening anda.

4. Template blog bisa dipilih di charmskins.com, kenapa charmskins? Karena di sana templatenya bagus - bagus. Dan mudah instalasinya. Selain itu, bisa memilih Magazine template juga.

5. Akan diberi domain gratis yaitu .tk, atau .co.nr untuk mempermudah alamat blog anda.

6. Konsultasi gratis via ym di inumarulez_123, add duluan..



Ingin memesannya? Silahkan memesannya dengan KLIK DISINI Saya tidak mempunyai waktu banyak untuk mengerjakannya.. Jadi, pesan secepatnya. Untuk harga, kita bisa nego Via email dengan KLIK DISINI, saya tidak akan mematok harga. Karena ini adalah "JASA", bukan jual beli. Jadi, kita bicarakan lebih lanjut via email saja. Agar privasi kita bisa terjaga. Ingin memesan?? KLIK DISINI dengan form sebagai berikut:


Nama :
Kota :
No. HP :
No. Rekening (Untuk daftar di kumpulblogger.com) :
Atas nama :
Nama tampilan Blog : Misalnya, buku harianku, blog pribadiku, dll.
Nama alamat yang diinginkan : Misal, http://catatanku-disini.blogspot.com, jika sudah terpakai, akan disesuaikan
Template: Misalnya, 2 kolom, dll.


Jika anda sudah yakin untuk menggunakan jasa saya, silahkan memesan dengan KLIK DISINI
Jadilah blogger sejati dan semoga anda sukses dalam dunia blogging. Selamat bekerja..!!

No comments:

Post a Comment