Ternyata Bumi kita Ini kecil yahh..??

Ternyata Kita tuh ngga ada apa-apanya yah di alam semesta ini,j adi ngga' sepantasnya kita bersifat sombong....

Click gambarnya klo mau perbesar


Kalo ini Bumi paling gede ya...:)


Lumayan bumi masih keliatan, btw Jupiter itu emang gede banget yak...


Yang paling gede itu matahari. Klo dibandingkan sama Matahari,Bumi memang nggak ada apa-apanya nih, he..he..


Bumi uda ga keliatan batang hidungnya nih,,..


No Comment klo yang ini,Matahari aja cuma satu pixel

No comments:

Post a Comment