Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Bisnis Internet gratis yuk..

Bagi anda pengguna internet atau orang yang sedang surfing ataupun untuk mencari tugas sekolah atau yang lainnya, saya bertanya kepada anda. Apakah anda suka internet? Apakah anda menggunakan internet untuk hal yang baik? Apakah anda ingin waktu anda di internet berguna? Apakah anda ingin mendulang "uang" gratis anda melalui internet? Kini saatnya!! Berbisnis internet secara gratis dan cepat Lewat PTC!! Tapi sebelumnya, apa itu PTC??

Program PTC secara garis besar dapat digambarkan, bahwa seseorang akan mendapatkan komisi setiap kali mengklik iklan yang terpasang di situs tsb. PTC singkatan dari Paid to Click, secara singkat pula artinya Anda dibayar untuk nge-clik...

Klik Apa ?
Klik iklan yang tersedia.

Dibayar Tidak ?
Ya iya lah, kalau tak di klik ya tak dapat bayaran.

Apa Butuh Modal ?
Butuh komputer, internet & waktu Anda selama beberapa menit.

Cara Kerjanya Gimana?
  1. Daftar dulu di website PTC, list PTC yang saya coba ada di blog ini.
  2. Kalo sudah, login ke websitenya.
  3. Nah, coba ke bagian View Adds (Biasanya), trus disitu ada daftar iklan. Tugas Anda adalah untuk klik iklannya, tunggu 30 detik trus dapet duit deh.

Lha, Kan Saya Sambil Kerja ?
Gini loh, iklannya itu gak perlu kita pelototin terus, sementara counternya nyala, kita balik lagi ke kerjaan kita. Kalo kira2 waktunya sudah 30 detik, balik lagi ke iklan, trus liat udah di OK belum ? Kalau oke, matiin windownya trus buka iklan yang lain... balik lagi kerja... matiin lagi... klik iklan lain lagi... balik lagi kerja... gak kerasa koq, lama-lama jadi kebiasaan...

Emang Dibayarnya Berapa ?
Tergantung dari websitenya, rata-tara sekarang pada ngasi 0.01 US Dollar, berarti sekitar 100 rupiah per iklan.

Nah, Emang Sebenernya Dibayar Oleh Siapa ?
Pihak yang ngiklanin donk, plus ada juga dari sponsor.

Kalau Cuma $0.01 Kapan Kayanya Donk ?
Kalau usaha sendiri emang segitu doank dapetnya, coba kita hitung:
  • Kalau sehari ada 10 iklan, kita dapet $0.1.
  • Berarti sebulan dapet $0.1x30 = $3.
  • Setaon dapet $36, sekitar Rp. 306.000 rupiah kalau kursnya Rp. 8500.
  • Sepuluh taon dapet Rp 3.060.000.
  • Kecil emang, tapi bayangkan kalau kita daftar ke 10 PTC, setaun dapet Rp 3.060.000,- Masih kekecilan juga? Pakai cara lain donk....
Ada Cara Lain ?
  • Upgrade membership... bayar sih... beda2 tapi harganya... ada yang cuma 20 dollar, ada yang sampe 50 dollar... tergantung websitenya. Keuntungannya apa? nilai bayaran kita naik dari $0.1 ke $0.15.... (tergantung dari websitenya), berarti kalau kita hitung, sebulan bisa dapet $0.15x30 = $4.5, setaon dapet $54 berarti kira-kira Rp. 459.000,- Nambah kan...???
  • Cara yang kedua: Cari referral yang banyak...

Apakah Referral Itu ?
Referral itu artinya referensi, berarti ada orang lain yang daftar pakai referensi dari kita. Mereka itu jadi downline kita...

Emang Gimana Mereka Bisa Nambah Penghasilan Kita ?
Ada beberapa website yang ngasih bonus komisi setiap ada yang daftar pakai referensi dari kita. Setiap klik yang dilakukan oleh orang itu, kita dapet komisi... komisinya tergantung dari websitenya, ada yang ngasi $0.1 juga, atau ada yang ngasi $0.05. Coba bayangkan kalau ada 1 referensi dari kita, trus bayarannya $0.1 juga... hmm... berarti pendapatan kita otomatis jadi 2x lipat kalau kita sendiri dapet $0.1.... ngerti kan ? Gimana kalau 10 orang referensi kita? berarti pendapatan kita otomatis dikali 10.

Males Ah, Berarti Nyari Orang Yang Mau Daftar Disini ?
Eitttssss... jangan bilang males dulu kalau belum coba.... coba dulu donk....
Kalau gagal, masih ada cara lain........ beli referensi....

Emang Bisa ?
Bisa donk, hampir semua website tersebut jual referensi pula, biasanya dihargain 1 dollar. Rata2 sih jualnya paket. Ada juga yang dipaket ama upgrade. Cuman.... kalau beli referensi, kita ga bisa menjamin bahwa mereka aktif semua.

Hmm, Pembayarannya Gimana?
Ada beberapa sistem pembayaran yang dipakai... Paypal, AlertPay dan E-Gold.

Saya Tak Punya Akun Paypal atau Alertpay, Gimana Donk ?
DAFTAR DULU DONK.....

Trus Emang Bisa Sampe Di Indonesia ?
Kalau pakai paypal, kita bisa transfer ke rekening bank kita di Indonesia. Kalau pake Alertpay, biasanya sih dikirim pakai cek, trus entar di cairin di bank sini. "Tapi sekarang sih udah bisa tuh nyairin dana langsung ke rekening bank lokal". Atau kadang ada pula temen2 yang mau nuker uang, kita tinggal transfer dollarnya trus dia transfer rupiahnya.

Trus Berapa Lama Pembayarannya?
Tergantung dari pihak PTCnya, ada yang cuma butuh waktu 2 hari, ada yang sampai 6 bulan. Gimana pinter kita milihnya aja deh. Makasih ya informasinya, saya mau daftar dulu. Sama-sama, moga2 membantu & cepet dapet duit banyak...

Ok deh, ntar saya coba... ngomong2 daftarnya gimana sih?
Gampang, pertama klik dulu nama PTC yang ada di blog ini, terus masuk ke bagian register...
nah... isi data2 yang diminta... trus submit/register deh...
kalau sudah tinggal log-in...

Hmm, ya sudah saya daftar dulu ya... Thanks loh...
Sip... sukses ya... Btw, kalau Anda puas dengan tanya jawab ini, pakai referal saya ya kalau mau daftar.. Atau kalau ga mau pusing, klik aja link yang ada di website ini. Ok sukses selalu yah... (^_^)

Ini dia beberapa Program PTC yang saya ikuti.. Silahkan jadi downline saya, lalu anda akan mendapat panduan gratis setelah join PTC yang saya ikuti.. Add email saya, ibnu.sanggarw@gmail.com, lalu anda akan mendapat panduan cara sukses PTC.. Silahkan daftar dengan klik link di bawah ini..


Klikrupiah disini


Klik Aja Deh


Ngebux


Securebux


duitbux


indorp


indoptc




Ada Bonus Untuk anda Dibawah ini...

No comments:

Post a Comment