Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

13 Aktivitas Pria yang nggak bisa diganggu

Anda seorang cewek?? Anda harus tahu kapan saja cowok itu nggak pengen diganggu, agar hubungan anda dengan cowok itu nggak rusak.. Ini dia..


1. MENGURUS MOBIL/MOTOR

Mereka perlu upacara khusus untuk mencuci atau memoles mobilnya. Dari mempersiapkan peralatan, sampai baju kerja. Menurut mereka, sungguh tidak masuk akal, acara penting itu harus diburu-buru hanya untuk makan siang bersama, misalnya.

2. MAIN PLAYSTATION / GAME
Anda boleh heran ada orang yang bisa setiap hari main Playstation (PS). Buat mereka, pulang kantor main PS adalah refreshing yang menyenangkan. Biarkan saja. Mereka tetap bisa ke kantor dengan segar, kok.

3. MAIN BILIAR
Sulit bagi lelaki penyuka biliar, membiarkan meja biliar "tak bertuan". Jika ada ajakan mendadak main biliar, maka dia akan cenderung mengikutinya. Dan buntutnya, dia akan mencari alasan yang masuk akal, ketika Anda meneleponnya.

4. MAIN REMOTE
Permainan ini memang terkesan seperti permainan anak kecil. Mereka bisa berhari-hari mengulik mobil remote control-nya, lalu tak sabar bertanding di hari Minggu. Percuma dilarang. Mendingan ikut bersorak.

5. MENDENGARKAN MUSIK
Tiada hari tanpa mendengarkan musik. Okelah, ini masih bisa ditolerir. Tapi mendengarkan musik dengan volume sekeras itu? Biarpun telinga mereka sesehat kuping Anda, toh buat mereka mendengar musik dengan volume keras jauh lebih mantap. Bisa membangkitkan semangat hari itu.

6. MENGOLEKSI CD/FILM
Dia selalu tahu ada koleksi CD baru di toko kaset. Biasanya, mereka akan mengendaap-endap dari Anda, membeli CD baru itu, lalu mendekapnya sepanjang hari seperti baru dapat pacar baru. Hobi tak bisa dilarang. Ajak saja dia mengatur bujet CD.

7. SET UP ALAT
Sound system atau komputer baru membangkitkan gairahnya untuk men-set up-nya. Jangan sesekali memintanya menggeser kaki sekali pun, untuk menyapu areal itu. Buat mereka, menyapu bisa besok, set up alat tidak. Mereka akan tersenyum puas ketika hasil set up-nya berhasil.

8. NGOBROL
Pulang kantor, tahu-tahu ada ajakan mengobrol barang sejenak dari dua-tiga orang kawan. Mereka bisa ngoceh ngalor-ngidul hingga tak kenal waktu. Biasanya, kalau ditelepon, mereka akan bilang sedang rapat. Buat mereka, ngobrol dengan teman itu penting.

9. NONGKRONG
Kawan lama menelepon dan mengajaknya nongkrong di sebuah kafe yang dulu biasa mereka datangi. Tawaran seperti itu biasanya sulit ditolak. Mereka akan bersenang-senang, mirip dengan gaya semasa belum pacaran atau menikah. "Party" dadakan ini biasanya enggan meereka sampaikan pada pasangan karena takut kena omel.

10. MENGOLEKSI PERKAKAS
Kalau sudah ke toko perkakas, misalnya, mereka seperti lupa daratan. Belanja ini-itu yang menurut kita tidak penting. Bahkan mereka bisa membeli perkakas yang kegunaannya baru terasa sekian abad mendatang. Buat mereka, membeli perkakas itu memacu adrenalin. Membuat mereka punya rencana seru untuk membuat sesuatu.

11. DITANYAKAN KABARNYA
Dia mungkin pernah bercerita tentang beberapa peristiwa penting di kantornya. Menurut mereka, adalah sangat menyenangkan ketika peristiwa penting itu ditanyakan perkembangannya beberapa hari kemudian. Perhatian atas hal-hal kecil yang menyangkut pekerjaan dan karier, akan terasa olehnya "seumur hidup".

12. DIBERI DUKUNGAN
Dia mungkin main PS sampai pagi karena mengejar poin, atau men-set up alat hingga berkringat, memoles mobil sampai terbungkuk-bungkuk. Bagi mereka, akan sangat menyenangkan jika di saat mereka sedang melakukan aktivitasnya bukan diomeli, tetapi justru disiapkan kopi dan camilan. Dukungan semacam itu membuat mereka akan semakin terbuka pada toleransi.

13. SEDANG MENGERJAKAN HOBBY
Jangan pernah menganggu kekasih kesayangan Anda pada saat dia sedang mengerjakan hobbynya, entah itu merakit Gundam kesayangannya, sedang membersihkan Lightsaber kesayangannya, sedang mendengarkan Ipod Classic barunya sembari maen gitar/drum..dan kaum wanita percayalah. para pria sama sekali tidak ingin diganggu sama sekali saat mengerjakan hobbi mereka. mengganggu mereka sama saja tidak menghargai mereka ..kenapa? kadang-kadang para pria ingin mempunyai waktunya sendiri, bukan berarti para pria tidak menyayangi anda, mereka hanya ingin diberi waktu untuk menikmati dunia mereka sendiri. dan apabila anda tidak mengganggunya, percayalah anda akan semakin disayang oleh mereka karena anda "mengerti" mereka, jadi slogan "wanita ingin dimengerti" tidak sepenuhnya benar, kaum pria pun ingin "dimengerti".. benar


http://www.indonesiaindonesia.com/f/47316-13-aktivitas-cowok-ngga-bisa-ganggu/

Ada Bonus Untuk anda Dibawah ini...

No comments:

Post a Comment