25 Karakter Video Game Paling Sexy

Desainer game memiliki kebebasan untuk membuat wanita cantik dalam bentuk pixel. Berikut ini adalah 25 Karakter Protagonis Wanita Paling seksi...

Peach (Super Mario Series)
 

01 

Muncul pertama kali pada tahun 1985, Princess Peach telah menjadi sebuah ikon bagi Nintendo. Meski hingga sekarang beberapa ciri khasnya masih dipertahankan tapi sudah cukup banyak perubahan yang dibuat untuk karakter ini. 

Kitana (Mortal Kombat Series)
 

02 

Dalam Mortal Kombat pertama, satu-satunya karakter wanita yang dapat digunakan adalah Sonya Blade. Memasuki seri selanjutnya, Kitana muncul dengan membawa angin segar ke dalam Mortal Kombat. 

Kasumi (Dead or Alive)
 

03 

Muncul pertama kalin pada tahun 1996 pada seri Dead or Alive pertama, Kasumi selalu tampil seksi. 

Firiona Vie (Everquest)
 

04 

Firiona Vie telah menjadi covergirl untuk game Everquest dan ke seluruh expansion yang dimiliki game ini. Muncul pertama kali pada tahun 1999, ketika jenis game MMO mulai tumbuh. 

Faith Connor (Mirror�s Edge)
 

05 

Tahun 2008, sebuah game dengan cara bermain yang unik muncul, Mirror's Edge. Dilengkapi dengan karakter utama yang seksi, game ini menjadi semakin menarik. 

Chun Li (Street Fighter II)
 

06 

Chun-Li mungkin menjadi yang paling dicintai dan paling diingat dari semua karakter game fighting yang pernah ada. Street Fighter II adalah debut yang membuat karakter ini selalu diingat. 

Farah (Prince of Persia)
 

07 

Putri India yang cantik dari seri Prince of Persia ini, tidak hanya memperindah game tapi juga merupakan karakter yang cukup penting dalam petualangan Prince of Persia.Put 

Alyx Vance (Half-Life 2)
 

08 

Putri dari Dr. Eli Vance dan kawan dari Gordon Freeman, Alyx Vance menjadi karakter wanita seksi dalam Half-Life 2. 

Ada Wong (Resident Evil)
 

09 

Lara Croft (Tomb Raider)
 

10 

Sebuah jagoan wanita dalam dunia video game takkan lengkap jika tidak ada karakter yang satu ini. Lara Croft, jagoan wanita dalam Tomb Raider telah menjadi sebuah karakter wanita yang cukup sempurna hingga jarang sekali dilakukan perubahan untuk karakter ini. 

Nariko (Heavenly Sword)
 

11 

PS3 membawa angin segar dalam hal kualitas gambar dan cara bermain yang lebih halus, dan Heavenly Sword adalah salah satu hasilnya. Di dalamnya terdapat Nariko, seorang jagoan wanita yang cukup sadis tapi seksi. 

Tanya Adams (Command & Conquer)
 

12

Sudah dari dulu, Westwodd Studios memiliki konsep untuk memakai orang asli dalam setiap adegan dalam gamenya. Di antaranya terdapat Tanya Adams, salah satu karakter asli yang seksi dalam seri Command & Conquer. 

Zero Suit Samus (Metroid)
 

13 

Debut pertamanya pada tahun 1986, Samus Aran tidak hanya menjadi ikon dalam game pertamanya, tapi juga menjad pionir jagoan wanita. Seharusnya karakter ini adalah seorang pria tapi desainer tertarik dengan peran Sigourney Weaver sebagai Ellen Ripley dalam film Alien. Atas dasar itu, Samus Aran dijadikan karakter perempuan. 

Yuna (Final Fantasy X)
 

14 

Dari klasik hingga menjadi modern dan seksi pada X-2, Yuna membuat sebuah impresi tidak peduli apa yang dipakainya. Karakter ini seharusnya lembut, menyayanig, dan tenang. Sayangnya, bagi orang yang ingin menirunya dalam kehidupan nyata, sebuah pakaian kimono terlalu sulit untuk ditiru. Dengan X-2, Yuna menjadi cukup mudah untuk ditiru. 

Talim (Soul Caliber)
 

15 

Joanna Dark (Perfect Dark)
 

16 

Zelda (The Legend of Zelda)
 

17 

KOS-MOS (Xenosaga)
 

18 

Fran (Final Fantasy XII)
 

19 

Shanoa (Castelvania: Order of Ecclesia)
 

20 

Gloria (Devil May Cry)
 

21 

Morrigan (Darkstalkers)
 

22 

Zoey (Left For Dead)
 

23 

Tifa Lockhart (Final Fantasy VII)
 

24 

Dengan struktur kaki yang lebih panjang dari manusia biasa, Tifa Lockhart muncul pertama kali pada Final Fantasy VII di tahun 1997. Dunia menjadi tidak sama lagi dan bukan karena FFVII menjadi salah satu game terbaik, tapi karena Tifa dan temannya. 

Nova (StarCraft)
 

25

No comments:

Post a Comment