Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Fakta UNIK dan ANEH dari Hewan

Ini dia fakta unik dan menarik tentang hewan..

Gajah merupakan satu - satunya hewan yang tidak bisa melompat, mskipun jumlah tulang dengan hewan mamalia lainnya sama. Tulangnya sangat berdekatan, sehingga tidak mempunyai daya elastisitas untuk meloncat seperti mamalia lainnya..



Buaya tidak dapat menjulurkan lidah.Lidahnya, terletak di belakang mulut buaya.


Siput dapat tidur dalam Waktu 3-4 Tahun!! Faktanya, siput menghabiskannya dalam satu minggu. Siput juga melakukan hibernasi. Kita sangat beruntung jika bisa melihat siput berjalan, meskipun sangat lambat..

Kupu - kupu merasakan sesuatu dengan kaki nya. Sensor perabanya, ada di kaki, dan bisa mengetahui makanannya di mana dia berdiri. Semua kupu - kupu punya 6 kaki.



Beruang Kutub itu Kidal

Jerapah membersihkan telinganya dengan lidah sepanjang 21 inch. Karena itu, jerapah merupakan hewan terpanjang di dunia, dan bisa mencapai tinggi 18 kaki. Di antara leher panjangnya, terdapat lidah yang sangat panjang, lebih dari setengah kaki nya,dan bisa membersihkan telinga nya!

Mata burung unta lebih besar dari otaknya. ini berarti, penglihatannya lebih penting dari otaknya, karena untuk mengawasi predator



Burung hantu adalah satu - satunya burung yang bisa melihat warna biru..


Lumba - lumba tidur dengan satu mata terbuka





Ada Bonus Untuk anda Dibawah ini...

No comments:

Post a Comment