Screenshoot Tv paling UNIK

Anda pernah melihat screenshot tv paling unik ? ini dia

Eh, kok malah update firefox sih..

On The TV Screen


Ada lumba - lumba lho..

On The TV Screen

Satu dari banyak bencana

On The TV Screen


Apa.. siapa nyari siapa nih jadinya

On The TV Screen

Gila..

On The TV Screen

CNN nihh, tragedy shuttle dari speed?

On The TV Screen


Semuanya juga sudah tahu..

On The TV Screen

ESPN ruwet, namanya kok nggak diisi

On The TV Screen


Apa yang terjadi, biar waktu yang menentukan

On The TV Screen



No comments:

Post a Comment