Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Kokain Berbentuk Tas...?? ANEH

Sepertinya banyak cara atau taktik buat penyelundup obat terlarang membawa obat-obat terlarang mereka agar gak ketahuan polisi.

Tapi lain lagi dengan penyelundup obat terlarang yang satu ini...








Seorang wanita dari Argentina berusia 26 ditahan saat dirinya hendak terbang dari Chili ke Spanyol setelah dirinya mempergunakan cara atau taktik baru membawa obat terlarang.


Jika biasanya obat terlarang diselundupkan di dalam tas bawaan mereka, misalnya, tapi si cewek ini malah membawa kokain yang dibentuk hingga menjadi tas/ kopor.

Hal itu dikatakan oleh detektif Leandro Morales di bandara Santiago, dimana dirinya mengatakan obat terlarang itu tidak disembunyikan di dalam tas bawaan. Kali ini tas/kopor itulah yang merupakan obat terlarangnya.

Kepada The Associated Press, sang detektif mengatakan kalau kopor itu terbuat dari sebuah bahan yang merupakan kombinasi dari kokain dengan damar dan glass fiber – dimana kopor itu jadi lebih berat ketimbang isi dalam kopor.

Selain itu sang detektif juga menambahkan kalau ‘proses kimia’ bisa dipergunakan untuk memisahkan obat terlarangnya dari bahan yang lain.


No comments:

Post a Comment