Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Kontes Anjing terjelek? Gus Pemenangnya!

Kontes hewan peliharaan yang bisa dibilang unik ini diselenggarakan di Sonoma-Marin Fair, Northern California, AS, pada pekan yang lalu. Unik, karena pemenangnya dipilih berdasarkan hewan peliharaan yang terjelek... Mau lihat jeleknya anjing ini...??








Pemenangnya bernama Gus, seekor anjing jantan keturunan China berkaki hanya tiga, bermata cuma satu, dan tidak berbulu kecuali rumbai putih pada bagian atas kepalanya bahkan Gus juga mengidap kanker kulit pula. Si pemilik, Jeanenne Teed, membawa Gus dari Florida untuk mengikuti lomba tersebut.

"Ia tidak punya satu kaki, jadi tidak bisa berdiri dengan benar," ujar Jeanenne. Namun, kondisi serba tak menguntungkan itulah yang justru membuat Gus menang. Setelah merasakan kegembiraan dari peristiwa itu, Teed membaca reaksi anjingnya.

Dengan kondisi seperti itu, tak aneh banyak yang menganggap Gus sudah memenangi kontes tersebut bahkan sebelum acara berlangsung. Selama tiga jam kontes berlangsung, Gus hanya meringkuk tidur di lengan si pemilik, Jeanenne Teed, dengan lidah menjulur keluar. Bahkan, kadang ia tak segan menggigit bila ada yang terlalu dekat dengannya.
Dengan Gus menjadi juara dalam kontes tersebut, Teed menerima hadiah 500 dollar AS dan akan diterbangkan ke New York (AS) untuk tampil dalam acara CBS This Morning. Selain itu, lomba tersebut akan diudarakan di Animal Planet pada Oktober mendatang.

No comments:

Post a Comment