Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Awas..!! Pulang dari Luar angkasa Bikin anda Jelek!

Hal ini dikatakan oleh para ilmuwan di tengah maraknya penawaran untuk rekreasi ke luar angkasa. Seperti dikutip dari Ananova.com, kehidupan di angkasa luar tanpa gravitasi akan membuat peserta program mengalami perubahan fisik setelah menjalani rekreasi tersebut...








Astrobiologist Dr Lewis Dartness dalam Cheltenham Science Festival mengatakan jika makhluk hidup yang berada dalam lingkungan tanpa gravitasi akan membuat otot dan tulang pelancong antariksa tidak berkembang dengan baik seperti halnya jika berada di bumi yang memiliki gravitasi.Tulang dan otot menjadi lembek.

Beberapa hal perlu dilakukan di tempat dengan gravitasi rendah serta lingkungan dengan suhu yang selalu terkendali agar para pelancong bisa tampak lebih segar dan gemuk sekembalinya dari acara melancong tersebut.



"Dan yang parahnya lagi, tanpa gravitasi cairan dalam tubuh akan menggumpal dan berkumpul didalam tengkorak kepala dan membuat bentuk kepala menjadi bengkak dan kurang proporsional", imbuh Dr Dartness.

Lebih lanjut lagi Dr Dartness juga mengingatkan jika di masa mendatang, mereka menjadi botak.


Teleskop luar angkasa Kepler, yang diluncurkan awal tahun ini diharapkan dapat menemukan sejumlah planet yang bisa ditinggali oleh makhluk hidup.

So, sebelum anda melancong ke luar angkasa, sebaiknya pikir-pikir dulu ya?


No comments:

Post a Comment