Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

10 Keyboard Paling UNIK dan KEREN

Jika Anda sering menggunakan desktop atau laptop komputer, Anda pasti tahu betapa pentingnya kualitas keyboard yang Anda gunakan. Kebanyakan keyboard bersuara agak berisik, terasa keras pada tombol nya dan ada beberapa yang kurang menarik tampilannya. Tetapi itu semua tidak akan Anda temui pada 10 keyboard terbaik di bawah ini (walaupun harganya memang agak mahal) :


1. Happy Hacking HP Keyboard Japan

Di taburi dengan detail emas terbaik menggunakan kuas yang sangat halus, keyboard ini di produksi di Jepang oleh Fujitsu Company. Anda ingin tahu berapa harga satuan keyboard ini ? Jika Anda ingin memilikinya, siapkanlah uang sekitar $5.000.

2. Stealth Keyboard untuk Komputer

Bagi Anda pengguna komputer yang menyukai stainless steel pasti akan memilih keyboard ini. The Stealth Computer Keyboard terbuat dari bahan stainless steel yang memiliki ketahanan yang kuat, sehingga umur pemakaiannya pun akan lebih lama. Bahan ini tahan karat dan terlihat lebih bersih. Keyboard ini dijual dengan harga $2,200.

3. TouchStream LP Keyboard

Walaupun keyboard jenis TouchStream LP ini sudah tidak di produksi lagi oleh produsennya, tetapi Anda tetap bisa membelinya di pasar gelap. Dimulai dengan harga $1500, keyboard ini sangat sensitive terhadap sentuhan, bahkan mungkin dia sudah tahu apa yang ingin anda ketik sebelum jari anda menyentuhnya. Tombol dan tatakan tangannya dapat Anda sesuaikan dengan keinginan Anda pada saat Anda pertama kali membelinya.

4. Maltron Keyboard

Keyboard ini dijual dengan harga $1200, tombolnya yang sensitif sangat disukai oleh penggunanya. Casingnya terbuat dari stainless steel dan menyediakan ruang lebih yang memberikan kenyamanan pada jari dan pergelangan tangan pada saat mengetik.

5. Maltron 3D Keyboard

Keyboard ini di design mengikuti kontur tangan manusia. Maltron di design seperti keyboard 3 dimensi sehingga akan terasa sangat nyaman ketika kita mengetik. Beberapa tombolnya dirancang penempatannya sehingga dapat dicapai dengan mudah. Mungkin Anda akan mulai merasa tidak nyaman ketika mendengar harganya, yaitu sekitar $700.

6. Datahand Keyboard Oleh Professional II

Ini adalah populer keyboard yang dicetak sesuai dengan tangan penggunanya. Konstruksi dari keyboard ini disesuaikan persis mengikuti lekuk tangan penggunanya agar terus merasa nyaman ketika mengetik.Keyboard ini dijual dengan harga $675.

7. orbiTouch Keyboard

Keyboard ini bukanlah keyboard biasa, tetapi tetap mempunyai fungsi yang sama. Tidak terdapat tombol di keyboard ini. Cara menggunakannya adalah dengan menggeser-geser lekukan yang seperti kubah yang ada di bagian kanan, ke arah gambar yang bertuliskan huruf alphabetnya. Di bagian kirinya juga terdapat mouse optik yang langsung bisa digunakan. Jika Anda ingin memilikinya, siapkanlah uang sebesar $400.

8. Comfort Keyboard Oleh Comfort Keyboard Systems

Walaupun nama keyboard ini Comfort Keyboard dan di jual seharga $ 350, orang harus tahu apakah alat ini benar-benar nyaman seperti yang diiklankan. Keyboard ini sangat fleksibel, dilengkapi dengan alat pengingat pesan, dan tombolnya dapat di program ulang. Namun apakah pengguna komputer benar bisa mengambil manfaat dari keyboard yang bisa dilepas menjadi 3 bagian yang terpisah? Sejauh ini, Comfort Keyboard sangatlah populer dilihat dari angka penjualannya.

9. Microsoft’s Ultimate Keyboard - the Wireless Entertainment Desktop 8000

Ini mungkin adalah keyboard paling nyaman di dalam daftar dan hanya dijual seharga $250. Keyboard ini juga dilapisi aluminium dan mempunyai 4 port USB sehingga Anda dapat mengakses perangkat elektronik Anda. Keyboard ini juga dilengkapi seluruh tombol yang Anda butuhkan pada komputer dan internet.

10. Optimus Keyboard

Optimus belum memproduksi keyboard ini, karena masih berada pada fase konsep sekarang. Rumor mengatakan bahwa keyboard in akan dijual seharga $1,000 di pasaran. Keyboard Optimus tidak hanya punya penampilan dan desain bagus, melainkan juga di desain untuk kenyamanan para pengguna komputer.

http://beritaary.wordpress.com/2008/07/28/10-keyboard-paling-unik/

No comments:

Post a Comment