Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Baliho yang Paling LUCU dan ANEH dari Para Caleg

Pemilu 2009 sih emang udah selesai... Tapi, nggak salah juga dong posting yang satu ini.. Karena semangatnya belum selesai... Saya sih nggak keberatan.. Soalnya lumayan unik dan aneh juga... Hehe,, pengen lihat..??





Kamu simpatisan PKS, eit...jangan salah...PKS-maksud saya calegnya- juga punya masalah dengan permasalahan positioning yang akut.

Positioning di sini, yaa sperti yang sudah kita tahu,,, sebuah konsep tentang memosisikan sesuatu di benak konsumen. Mo dibikin seolah-olah seperti apa/siapa/bagaimana sih. Contoh.. volvo dipositioningkan sebagai mobil aman, kijang mobil keluarga, yamaha motor paling cepat(iklannya konsisten mempertahankan kata "di depan"), honda motor paling irit, dll.
Nah...dalam iklan partai ...hal ini juga penting untuk diperhatikan. TP...untuk kali ini saya berikan contoh hal KONYOL...saya bilang konyol karena maksud dan tujuan dari promosi diri melalui baliho dari para caleg PKS ini...menurut saya lho..tidak sinergis.


OK lihat balihonya dulu





manisnya senyummu, ...hehehe...ini maksudnya apa? kok fontnya mirip layanan telepon yaa...dugaan saya, target pasar: mungkin para pengguna flexy, terus positioningnya...apa yaa..mungkin fleksibel, walopun flexy rumah bentuknya sama dengan telepon rumah..kan tetep aja bisa dibawa kemana2. apalagi yang bentuk Hp




Lha ini malah bawa bawa jinchuriki, gimana sih tim sukses nih caleg.
target pasar: mungkin anak2 penggemar naruto, so fansnya sasuke gak menjadi target baliho
positioning: mungkin untuk nunjukkan bahwa si caleg orangnya baik, amat bersahabat, menjalin silaturahim, agak "bodoh" pokoknya karakternya naruto lah.








Waduh..ummahat yang satu ini, sebenarnya yang "dijual" siapa sih. Calegnya apa suaminya.
target pasar: saya gak tahu
positioning: mungkin biar dianggap seperti suaminya, dan sewibawa kakeknya





















Irwansyah POLIGAMI?? PANTES ACHA GAK MAU???
target pasar: fansnya si artis2 tersebut
positioning: ???




















INI YANG PALING KOCAK... SUPERMAN APA SUPERBOY APA SUPERDIN???
target pasar: (bukan menghina) anak2 kecil yang belum boleh nyontreng
positioning: yaa jelaslah...biar dianggap sebagai superhero, plus karakter2 baik lainnya yang melekat di superhero lambang "S" itu


























OPO MENEH IKI COY??
target pasar: anak gaul
positioning: yaa biar dianggap sebagai perwakilan anak gaul di lembaga legislatif





















LHA INI>>>SATU PARTAI malah MAU BIKIN PARTAI SIARAN LANGSUNG TINJU KELAS PAN'ter'...
target pasar: para fans olah raga "keras"
positioning: gak tahu deh''



























WAH ADA AHMAD BON nih... pak guru agama kali yaa
target pasar: penggemar film bond
positioning: biar dianggap seperti james bond

SAYA apresiasi niatan "baik" para caleg untuk mewakili rakyat di kursi legislatif, tapi ...balihonya nunjukkan bahwa berita akhir2 ini tentang banyak caleg stress... mulai ketahuan penyebabnya utamanya. Untung gak jadi caleg, coba kalo beneran jadi, mau diapakan bangsa ini kalo anggota legislatifnya gampang stress.

Sebenarnya, tim sukses yang salah rekrut dan tanpa seleksi, bisa menjadi tim gagal yang sukses. Atau malah sebaliknya..??



baliho caleg konyol

baliho caleg konyol

baliho caleg konyol

baliho caleg konyol


baliho caleg konyol

baliho caleg konyol

baliho caleg konyol

baliho caleg konyol


baliho caleg konyol



baliho caleg konyol

baliho caleg konyol



























baliho caleg konyol












baliho caleg konyol



baliho caleg konyol










































































































































Semuanya sekarang sudah jadi anak yang aneh sobat....




Sumber: http://mezemeze.blogspot.com/2009/04/22-baliho-konyol-caleg-pdp-pdk-psi.html
http://gudangunik.blogspot.com/2009/04/baliho-konyol-caleg-pks-pis-siapa.html



No comments:

Post a Comment