Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Uniknya Robot Mirip Casper di Jepang!

Orang Jepang tidak pernah berhenti memukau kami dengan perkembangan mereka dalam bidang robotika. 1 Agustus di Osaka University diwakili oleh lain hal-hal baru - robot dengan nama kode Telenoid P1 (Telenoid R1). Karena kesamaan dengan kartun hantu kecil, itu disebut Casper. Sebuah robot yang diciptakan oleh anggota dari Universitas Osaka dan Institut Penelitian Telekomunikasi Advanced.

Menurut pengembang, Telenoid P1 menciptakan efek dari kehadiran orang lain. Robot tersebut dapat digunakan dalam situasi kurangnya komunikasi - misalnya, terpisah hidup orang tua.
Robot merasakan informasi dari webcam, dan menggunakannya untuk memberitahu Anda secara tepat mereproduksi gerakan kepala dan ekspresi wajah manusia. Suara itu, juga lulus - secara real time.
Penjualan Telenoid R1 akan mulai musim gugur ini. Robot datang dalam dua versi: untuk tujuan penelitian "untuk 34 ribu dolar, dan dalam versi komersial disebut, tanpa akses ke perangkat lunak dan mekanisme perangkat selama 8 ribu dolar.
Little Jepang di kelas pilot dalam bahasa Inggris, yang "mengarah" robot Telenoid R1. Sinyal tersebut diberikan kepada robot dari komputer di mana duduk seorang wanita, terkemuka pelajaran.



Spoiler for buka gambar:

No comments:

Post a Comment