Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Universal Studio di Singapore yang KEREN ABIS!



Jika dari gerbang utama anda memilih jalur sebelah kiri maka urutan pertama dari area di Universal Studio Singapura adalah sebagai berikut:


Madagascar™

Dari film Madagascar yang menjadi hit, diproduksi oleh DreamWorks Animation film, dibuatlah area ini. Sebuah area dengan nuansa hutan tropis yang kental, dipenuhi dengan binatang-binatang yang unik dan menakjubkan seperti lemurs dan foosas. Nyanyian burung dan teriakan kera memecah keheningan hutan sewaktu Anda menjelajahi lebih dalam lagi area hutan tropis ini, yang serunya Anda akan menjelajahi area ini dengan perahu.
Atraksi yang ada di zona Madagaskar:
  • King Julien’s Beach Party-Go-Round™
    Berputar-putar naik komedi putar di atas punggung tokoh-tokoh kartun Madagaskar. Inilah komedi putar yang bertemakan Madagaskar.
  • A CRATE ADVENTURE
    Bergabunglah dengan keempat tokoh Madagaskar Alex, Marty, Melman dan Gloria pada petualangan di sepanjang pantai Madagaskar. Anda akan diajak berpetualang di atas perahu untuk mengalahkan foosas di tepi kawah gunung berapi dengan bantuan penguin-penguin psycho yang cerdas.
Far Far Away™

Mau ketemu dengan tokoh-tokoh kartun dari film Shrek? Di sinilah tempatnya. Anda bisa bertemu dengan tokoh donkey, menyaksikan petualangan Shrek dari dunia 4D, naik bianglala para peri, serta naik ke punggung sang naga kekasih donkey (roller coaster) untuk menyaksikan dunia Shrek yang sungguh menakjubkan, Anda bisa melihat tokoh the Three Little Pigs, the Big Bad Wolf, Gingy hingga Pinocchio. Saksikan dunia Shrek yang sesungguhnya di sini !
Photos courtesy of Putra Daerah - Dony Alfan

Negeri Far Far Away lengkap dengan toko-toko unik yang menghiasi Jalan Romeo Drive (plesetan dari Rodeo Drive). Di zona ini, Anda akan dimanja atraksi multi dimensi dalam Shrek 4-D dan Donkey Live serta ada banyak toko Merchandise yang menawarkan berbagai miniatur, souvenir yang temanya seputar dunia Shrek.
Atraksi yang ada di zona Far Far Away:
  • Enchanted Airways™
    Rasakan keceriaan naik Roller Coaster mengeliling dunia Far-Far Away.
  • Shrek 4D Adventure™
    Duduk di theater yang nyaman untuk menyaksikan petualangan Shrek menyelamatkan Putri Fiona. Percikan air, tiupan angin dan tempat duduk yang bisa bergerak membuat anda merasa benar-benar ikut berpetualang menyelamatkan sang Putri.
  • Magic Potion Spin™
    Permainan untuk si kecil. Masuklah ke istana Shrek di sana ada sebuah bianglala mini yang terbuat dari kayu dan di desain unik ini akan membuat membuat anak kecil lebih ceria dan segar setelah menghabiskan waktu di luar yang terik.
  • Donkey Live™
    Live show si Donkey bisa anda saksikan di theater yang berada di dalam istana Shrek.
The Lost World


Dibagi menjadi 2 area: Jurassic Park dan WaterWorld, bagi Anda para fans kedua film blockbuster ini, Anda bisa mengalami sendiri bagaimana suasana hutan tropis di mana dinosaurus bersembunyi, melihat Pteranodons berterbangan di udara merupakan pengalaman yang sungguh mencengangkan. Lalu di WaterWorld Anda bisa menyaksikan pertunjukan menegangkan seperti di film “WaterWorld” asli, pertunjukan ini akan diramaikan dengan adegan ledakan api dan semburan air yang benar-benar asli. Sungguh sensasional.
Atraksi yang ada di zona The Lost World:
  • WaterWorld™
    Pertunjukan yang luar biasa mencengangkan. Show yang satu ini akan menampilkan potongan cerita dari film WaterWorld, yang merupakan puncak pertempuran antara Mariner dan Kapten Botak dalam upaya menyelematkan kekasihnya Helen. Show ini akan dipenuhi dengan spesial efek dan adegan stuntman yang seru. Percikan api, kepulan asap, efek tembakan yang mengenai air hingga pesawat terbang yang masuk ke dalam arena show (seperti di foto) benar-benar membuat anda terpukau.
  • Canopy Flyer
    Sebuah wahana yang mengajak anda untuk berkeliling dunia Dinosaurus dari ketinggian. Naiklah ke tempat duduk tersebut lalu rasakan bagaimana serunya anda dibawa ke puncak lalu meluncur dengan kecepatan yang tidak terlalu tinggi sehingga permainan ini bisa dinikmati juga oleh orang-orang usia lanjut yang tidak takut ketinggian.
  • Dino-Soarin
    Naiklah ke punggung Pteranodon lalu terbang ke langit tinggi mengeliling dunia Dinosaurus.
  • Amber Rock Climb
    Cicipi petualangan panjat tebing yang tidak biasa. Anda akan memanjat sebuah tebing yang penuh dengan batu perhiasan yang tak ternilai harganya karena di dalamnya ada fosil-fosil insekta dari jaman dinosaurus.
  • Courtesy of insing.com

    Jurasic Park Rapids Adventure
    Mari berpetualan menyusuri sungai yang memiliki arus yang deras sehingga kapal anda akan sering menghantam sisi sungai, melompati air terjun kecil dan bersiaplah untuk basah. Siapkan baju ganti jika anda ingin masuk ke wahana ini, jika anda sedang beruntung maka bisa saja anda keluar dalam keadaan kering.
Ancient Egypt

Jelajahi negeri Mesir kuno yang seru. Anda bisa melihat piramid kuno dan obelisk berdiri dengan gagahnya. Anda akan merasa seperti dibawa ke negeri Mesir dengan seting tahun 1930, jaman keemasan negeri Mesir. Menjelajah negeri Mesir di era saat kuburan Pharaohs ditemukan di mana kutukannyapun mulai menebar maut, sungguh menegangkan dan mencengangkan !!!
Atraksi yang ada di zona Ancient Egypt:

  • Revenge of the Mummy™
    Mengendarai Roller Coaster dengan kecepatan tinggi, mundur secara tiba-tiba dengan kecepatan tinggi lalu akan ada juga turunan yang tajam yang memacu adrenalin anda. Kelilingi dunia kuno Mesir yang gelap dan misterius dengan Roller Coaster berkecepatan tinggi. (Tidak disarankan untuk wanita hamil dan orang tua).
  • Treasure Hunter
    Ayo berkeliling dengan santai untuk mencari harta karun dengan mengendarai mobil Jeep tua ala Indiana Jones.
Photos courtesy of Putra Daerah - Dony Alfan

Sci-Fi City

Sebuah zona yang didesain menjadi sebuah kota yang futuristik. Pernah melihat film-film tentang masa depan di mana kota-kota sudah berubah menjadi lautan beton dan besi.
Ada 3 wahana di area ini. Ketiga wahana tersebut adalah
  • Battlestar Galactica™ Cyclon & Battlestar Galactica™ Human
    Roller Coaster terdahsyat dengan 2 jalur yang berbeda. Roller Coaster Cyclon dan Human memiliki jalur yang saling bersebrangan satu sama lain sehingga Roller Coaster bisa berhadapan langsung dengan Roller Coaster group lainnya, hal ini membuat suatu pengalaman yang berbeda dalam menikmati permainan Roller Coaster. Benar-benar seperti pertempuran antara manusia dan robot. Photos courtesy of Putra Daerah - Dony Alfan
  • Accelerator™
    Duduk di kursi futuristik lalu anda akan diputar-putar hingga menembus ruang waktu. Bagi anda yang mudah pusing dan mual tidak disarankan untuk mencicipi atraksi ini. Accelerator™
New York

Zona berikutnya adalah di mana anda akan merasa seperti berada di kota new york dengan menyusuri jalan di mana ada banyak deretan toko di sisi kanan dan kiri yang didesain persis seperti di jalan kota New York. Lalu temukan juga artis legendaris di sepanjang jalan ini. Anda bisa berfoto ria dengan tokoh-tokoh idola anda yang datang dari jaman dulu seperti Charlie Chaplin dan Marilyn Monroe.
Atraksi yang bisa anda temukan di sini adalah
  • Lights, Camera, Action! di mana anda bisa menyaksikan bagaimana dahsyatnya spesial efek mulai dari sebuah area yang kosong lalu diubah setingnya menjadi suatu spot di New York dan kondisinya sedang dilanda badai besar. Spesial efek yang luar biasa bisa membuat anda seperti benar-benar berada di tengah amukan badai, angin besar lalu ada kapal-kapal yang terbakar hingga akhirnya ada sebuah kapal feri besar tiba-tiba masuk dan menghantam dek di mana anda berdiri dan anda akan spontan meloncat… takut dan terkejut.
  • Stage 28 yang juga masih seputar tema pembuatan film di mana ada sound stage dengan teknologi yang terkini yang biasa dipakai untuk memproduksi film.
Zona New York

Zona New York

Charlie Chaplin & Marilyn Monroe

Lights, Camera, Action!™

Hollywood

Zona Hollywood berada di dekat gerbang keluar masuk ke Universal Studio. Jika pertama kali anda masuk lalu mengambil jalur sebelah kanan anda maka zona ini adalah zona yang pertama anda kunjungi. Mengadopsi bentuk-bentuk arsitektur terkenal dan tentunya Anda dapat berjalan di area walk of fame di antara pohon-pohon palem, khas Hollywood. Di zona ini akan ada banyak toko merchandise dan tentunya ada atraksi yang tidak kalah menarik dengan zona lain yaitu live performance para monster Universal Studio pada acara musikal yang berjudul “rock-n-roll musical” di Pantages Hollywood Theater™.
Live Show Monster Rock

Zona Hollywood

Harga-harga Tiket Universal Studios Singapore
Tiket masuk 1 hari – Hari biasa dari Senin hingga Jumat.
adul† – Sin$ 66
Child – Sin$ 48
Senior – Sin$ 32
Tiket masuk 1 hari untuk Public Holidays, Eve of Public Holidays and Super-Peak Periods.
adul† – Sin$ 72
Child – Sin$ 52
Senior – Sin$ 36

So, tertarik ingin ke sana sobat inumarulez?

No comments:

Post a Comment