Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Coba Tebak! Ini Cewek Atau Cowok?

Xie Xiaoxing adalah seorang waria. Ia pernah lolos menjuarai Best Camera Image di wilayah Fujian dalam kontes pemilihan kandidat pemilihan Miss Universe 2006 mewakili negeri Tirai Bambu...







Kemenangan inilah yang membuat Xie Xiaoxing nekat untuk melakukan pergantian alat kelamin. Xie Xiaoxing melakukan operasi plastik di Fashion Beauty Plastic Surgery Hospital di kota Fuzhou. Karena keterbatasan biaya, Xie Xiaoxing melakukan operasinya dalam dua tahap.


Operasi tahap pertama lakukan pada pertengahan tahun 2007 lalu. Rencananya, operasi tahap kedua akan ia lakukan lagi pada pertengahan tahun 2008 ini. "Saya kembali ke rumah sakit tersebut untuk melakukan perjanjian ulang kapan operasi pergantian kelamin saya bisa dilanjutkan. Tapi rumah sakit tersebut sudah tak ada lagi," ujarnya pada harian Southeastern News Express.
Xie Xiaoxing mengaku kini ia tak bisa mencari pekerjaan karena ia tak bisa menjelaskan status gendernya pada perusahaan yang akan merekrutnya. "Jika saya sendiri bingung menuliskan gender saya, apalagi dengan orang lain," ujarnya. Kini Xie Xiaoxing sedang berupaya keras untuk mengumpulkan uang lebih banyak lagi agar ia bisa mengoperasi alat kelaminnya di luar negeri.

Gila yah sob...

No comments:

Post a Comment