Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Sepatu UNIK Buat yang Lagi Masa Pertumbuhan

Buat kamu yang lagi dalam masa pertumbuhan, rasanya pakaianmu rasanya cepet banget jadi kecil. Sepatu juga rasanya baru dibeli udah gak muat. Iya kan??
Kalo untuk urusan kaos, mungkin bisa diatasi dengan membeli kaos dengan bahan yang mudah molor seperti katun atau bahan lain yang elastis. Tapi untuk urusan sepatu? Masak mau beli sepatu yang terbuat dari bahan katun?? hehehe









Memahami kesulitan para remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan ini, www.inchwormshoes.com menciptakan sepatu dengan teknologi elastis. Bagaimana cara untuk merubah ukuran sepatu ini? cukup dengan tekan tombol penyesuaian yang ada di samping sepatu, lalu pilih nomer yang sesuai dengan kakimu. Lepaskan tombol penyesuai dan ukuran sepatupun akan menjadi lebih panjang dari sebelumnya. Tiap sepatu memiliki range ukuran tertentu, misal dari ukuran 10, 10.5, 11, dan 11.5 ada pada stu sepatu. Konsep yang cukup cemerlang.

Tapi saya ragu kalo sepatu ini akan tetap bertahan sampai si pembelinya butuh menyesuaikan panjang. Apalagi jika yang memakai anak hiperaktif, bisa-bisa sepatu ini sudah rusak duluan sebelum sempat diubah ukurannya.


No comments:

Post a Comment