Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Ternyata Pangeran Harry Nggak Keramas 2 Tahun!

Yang namanya pangeran pasti image kita adalah seorang pria tampan yang berpenampilan keren, berduit banyak dan pastinya terawat dengan baik.
Tapi ternyata, Pangeran Inggris ini mengaku kalau dirinya pernah 2 tahun gak mencuci rambutnya...







Adapun seperti yang diberitakan Ananova.com, Pangeran Harry gak keramas selama 2 tahun saat dirinya masuk menjadi tentara.

Sudah 2 tahun sejak aku gak mencuci rambutku,” ungkap Pageran Harry setelah sebelumnya teman-teman Pangeran berusia 24 tahun itu membuat lelucon tentang rambutnya yang gak terawat.


Pengakuan Harry itu sendiri terjadi saat dirinya dan lebih dari selusin temannya pergi ke Tally-Ho pub, dekat Sleaford, untuk merayakan keberhasilan mereka menyelesaikan fase satu dari pelatihan Army Air Corps di RAF Barkston Health, Lincs, dan so pasti pengakuan Pangeran Harry itu membua terkejut teman-temannya.

Pangeran Harry yang memiliki kekayaan 8 Juta Poundsterling (sekitar Rp 127.787.600.000) dan yang biasa diolok-olok atau di buat lelucon teman-temannya bahkan gak malu-malu mengakui kalau dirinya saat itu datang dengan hanya membawa uang 20 Poundsterling aja.

Itu sangat lucu. Seorang yang gak punya duit yang merupakan seorang bangsawan dan dia bokek. Dia mengatan pada teman-temannya, “Aku hanya membawa uang 20 Poundsterling (sekitar Rp 319.469). Dan hanya itu yang kupunya.’,” ujar seorang pelanggan di klub itu

Semua itu dalam situasi yang menyenangkan dan reaksi Harry pun tenang saja ,” ujarnya lagi.


No comments:

Post a Comment