Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Kiper KEREN! Masukkan 2 Gol dari Gawangnya!

Emily Dickson adalah seorang penjaga gawang sekolahnya di sekolah Broxbourne� dan masih berusia 14 tahun...







Ketika timnya, Hoddesdon Owls Girls, lagi bertanding melawan� Stevenage Vixens, para pemain kedua belah pihak sama-sama terpana ketika Emily berhasil menjebol gawang lawan dari ujung ke ujung, alias menendang bola dari gawangnya menuju gawang musuh.
Dan hal itu dilakukan Emily gak hanya sekali tetapi dua kali.

Seperti yang diungkapkan Emily lewat Ananova.com, kejadian itu sebenarnya merupakan ketidaksengajaan.


Gol pertama yang dilakukan Emily adalah hasil dari kekecewaan dan kemarahan Emily saat dirinya kemasukan gol.

Moodku lagi jelek. Aku membiarkan bola masuk. Aku mengambil bola itu dan menendangnya sekeras yang aku bisa ketika bola itu datang ke arahku. Bola itu melambung ke atas kipper dan masuk. Aku sampai gak percaya sendiri,� ujar Emily.

Sedangkan� gol kedua� Emily terjadi saat sang manajer masuk ke lapangan dan mengatakan kepadanya � double atau berhenti�, mempersiapkan Emily untuk usahanya yang kedua.

"Jadi ketika selanjutnya bola itu datang padaku,� semua orang berteriak ' tendang', jadi aku melakukannya dan membuatnya melambung masuk," ungkap Emily lagi.

Menurut pakar sejarah resmi FA, David Barber, Emily bisa jadi merupakan kipper pertama di Negara itu yang mencetak gol jarak jauh dalam pertandingan kompetitif.

Saat ini Emily dari Broxbourne, Herts sedang menunggu konfirmasi� dari pihak resmi, FA dan bisa jadi bisa masuk buku rekor.

Aku belum pernah mencetak sebuah gol dari gawangku sebelumnya. Jadi merupakan peristiwa yang benar-benar� memukau bisa memasukkan 2 kali dalam satu pertandingan,� ujar Emily lagi.

Adapun dalam pertandingan itu tim Emily menang tipis 3-2.



No comments:

Post a Comment