Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Perilaku Hubungan SEX remaja amerika

Dalam sebuah survey tentang kehidupan sex remaja yang digelar oleh sexsmarter.org yang melibatkan sekitar 1051 laki-laki dan perempuan, diperoleh hasil sbagai berikut.







* Paling tidak 65% siswa telah mendapatkan pendidikan tentang penyakit menular seksual maupun kontrasepsi dalam pelajaran di kelas. Dan 25% siswa belum pernah sama sekali mendapatkan pendidikan tentang hal tersebut.
* Hampir 60% siswa akan mendiskusikan tentang pengalaman seksualnya dengan partner seks-nya terutama ketika berkaitan dengan intercourse atau hubungan kelamin.

* 34% laki-laki dan 24% perempuan mengatakan bahwa pengalaman seksual pertama mereka dilakukan tanpa rencana alias mendadak. Dan biasanya terjadi lebih cepat dari yang mereka rencanakan.
* para siswa melakukan intercourse dengan rata-rata 1.2 partner tahun lalu.
* Dalam survey ini, 18% perempuan mengaku masih perawan sedangkan pria hanya 34% saja yang masih perjaka.
* 2/3 perempuan yang disurvey (sekitar 60%) dan hampir 90% laki-laki tahu bagaimanaa menggunakan kondom. Dan 40% wanita akan menolak berhubungan apabila pihak laki-laki tidak menggunakan kondom.
* 66% perempuan memiliki komitmen untuk melanjutkan hubungan ke tahap lebih serius misalnya melalui pertunangan maupun perkawinan, namaun hanya 38% laki-laki yang berpikir yang sama.
* 1/3 laki-laki (33%) dan 1/5 perempuan (19%) beranggapan jika seorang wanita berpakaian seksi merupakan sebuah "ajakan" untuk berhubungan sex.

Wah wah, kalau begini bisa berabe deh... Makanya, jangan pakai pakaian sexy yah klo ke sana...


No comments:

Post a Comment