Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Sisir Pisau! Bukan Buat Gorok Orang Lho!

Sisir berbentuk pisau di bawah ini emang unik dan keren banget... Tapi ingat, bukan untuk gorok leher orang lho...







Melihat pisau ini saya jadi teringat dulu waktu masih kecil. Ada sebuah makanan ringan yang di dalamnya terdapat kertas “lucky draw”nya. Jika beruntung kita bisa mendapatkan beberapa jenis hadiah. Kadang kala saya hanya mendapatkan sebuah gasing cantik, kadang mendapatkan sebuah mug, bahkan kadang mendapatkan sebuah “pisau rambo”

Entahlah, saya tidak tahu apakah anda mengerti snack yang saya maksudkan atau tidak. Yang jelas snack ini biasanya berwarna kuning, terbuat dari bahan jagung dan dibungkus dengan plastik putih (bukan bening, putih) dan terdapat kertas keberuntungan didalamnya.

Nah, salah satu hadiah paporit saya adalah Pisau Rambo itu tadi. Kenapa? Menurut saya itulah hadiah terkeren yang disedakan… hehee

Tapi benda unik satu ini bukanlah sekedar pisau rambo plastik seperti yang saya dapatkan dari snack jaman saya masih kecil. Pisau ini pisau bermata dua. Satu mata seolah tajam, satu mata lagi,, sisir. Ya.. Penjahat yang gaul kan harus tetap memperhatikan style, bukan? Jadi kalo saya main dengan pisau ini jadi penjahatnya, setelah saya “mengeksekusi” korban saya, saya akan merapikan rambut saya.. Halah… Kan biasanya habis gitu wartwan datang buat wawancara… wkakakaka

Pisau sisir ini terbuat dari bahan Acrilic, jadi jangan harap bisa digunakan untuk menyembelih beneran… Cuma mainan. Anda bisa mendapatkannya seharga $17 di studiobo.

Nah,, masalahnya.. Udah gede gini siapa ya yang mau diajak main penjahat versus polisi?? Ada nggak..??


No comments:

Post a Comment