Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Lampu - lampu yang UNIK dan KEREN Bag. 2

Yang ini bagian ke 2 nya sob... Keren dan unik deh lampu ini...





Lampu Manik-Manik

Bahan pembuat lampu cantik ini adalah dari butiran manik warna-warni yang sudah tidak terpakai lagi. Manik-manik tersebut kemudian dilelehkan dan dibentuk ulang menjadi ragam tudung lampu cantik. Biasan sinar terpancar dengan indahnya melalui aneka warna yang berbaur menjadi satu.

Lampu Pakaian

Perabot dan fashion dipersatukan dalam produk kali ini. Pakaian unik ini dibuat dari bahan wol yang tebal, lalu dilapisi dengan busa. Pakaian ini dilengkapi dengan lampu yang terhubung melalui stik kayu sehingga menaungi kepala. Saat Anda berjalan dalam kegelapan dengan pakaian ini, Anda tak perlu repot membawa senter, karena lampu ini akan menerangi langkah Anda. Baju lampu ini juga dibuat senyaman mungkin sehingga memungkinkan pemakainya untuk tetap dapat bergerak dengan leluasa.

Lampu Gantungan

Berkat kecerdasan Hector Serrano muncullah gantungan baju yang merangkap sebagai lampu. Baju Anda pun jadi ikut berperan dalam menjadi tudung lampunya. Gantungan baju ini dibikin dari bahan akrilik yang dipasangi bohlam flourescent sebesar 11 watt.

Lampu Korek

Mungkin jika hanya menatap sekilas, Anda benar-benar bakal tertipu dengan lampu yang satu ini. Bentuknya mirip dengan batang korek api yang sedang terbakar. Namun, sebenarnya cahaya api itu adalah bohlam mungil yang dipasang di bagian atas korek api. Benar-benar ide yang cemerlang!

Lampu Kubis

Desainer Thailand, Anon Pairot, mencoba berkreasi dengan sayuran kubis untuk mendesain lampunya kali ini. Anon memakai lapisan sayur kubis asli yang disusun begitu rupa menjadi 3 tingkat sebagai penudung lampu bikinannya. Tentunya, tudung lampu ini hanya dapat bertahan sebentar saja sebelum nanti akhirnya menjadi busuk. Wah, jadi teringat akan lampu dalam labu!

Lampu Otak

Lampu ini dibuat dari bahan plexiglas putih yang menudungi bohlam mungil berdaya 9 watt. Yang menjadikan lampu ini istimewa adalah tudungnya yang didesain sehingga menyerupai bentuk otak manusia. Sesuai dengan hasil karyanya, desainer Alexander Lervik terbukti mempunyai otak yang terang juga.



No comments:

Post a Comment