Gambar UNIK dan ANEH | Tattoo di tubuh manusia paling UNIK dan ANEH!!

Apa sih yang sedang dipikirkan ama orang orang di bawah ini...?? Mereka nggak waras kali yah.. Tattoo nya kok...



Ih.. monyet lucu deh...hehe
Sapi yang ada lubang besar...hahaha
Itu kucing apanya...??
Tattoo di bibir..?? Rasanya gimana yah..?? Kayak sariawan mungkin... hahaha
Tattoo cewek paling banyak nih...

Wuih, tattoo wajahnya keren bro..
Tattoonya zombie yang keren dan aneh nih...
Warning contents under pressure tattoo, keren haha...
Yang di atas itu malah penggemar berat starwars... wewh..

Kenapa dia nulis DUDE? Dude herlino kali... haha

No comments:

Post a Comment